HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Singkil Silaturahmi dengan Purnawirawan Polisi

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Singkil Silaturahmi dengan Purnawirawan Polisi

topmetro.news – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman bersama rombongan melakukan silaturahmi atau biasa disebut Anjangsana terhadap salah seorang pensiunan polisi di Polsek Singkil yakni Purnawirawan Marzuki.

Dalam pertemuan itu Kapolres Aceh Singkil juga memberikan bingkisan kepada Eks Polisi yang pernah menjabat sebagai Polisi Sektor Kecamatan Singkil tersebut.

“Saya bersama tim mengunjungi salah seorang purnawirawan Polisi di Polsek Singkil. Hal ini bertujuan untuk terus menjaga ikatan silaturahmi terhadap sesama,” ucap Iin, pada Rabu (08/06/2022).

Kita tentu sangat mengapresiasi seluruh Purnawira polisi di Indonesia, karena telah mengabdikan diri menjadi pengayom untuk masyarakat selama ini.

“Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap para purnawirawan Polisi, di momen HUT Bhayangkari ini kita sedikit berbagi kepada mereka. Semoga seluruh Purnawirawan Polisi Pak Marzuki ini selalu dalam lindungan Allah. Dan selalu di beri kesehatan dan umur yang panjang,” imbuhnya.

reporter| Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment